Jun 25, 2016

EAR[76]+[77]+[78] - Bossbattle - Jakarta 'Noise' How To Party + VA - Split - Sarana & Coffee Faith - Yin & Yang + VA - Split - Sarin & J3M5 (2016)


Akhirnya kita sampai pada kesempatan untuk menunaikan kewajiban-kewajiban yang tertunda. Meskipun terdapat kewajiban-kewajiban lainnya yang mengalami efek domino atas tertundanya kewajiban yang sedang kami tunaikan ini.

Pada dasarnya ketiga rilisan yang kami lepaskan kali ini, memiliki prinsip presentasi suara yang sama: abstrak, dan bising. Perbedaannya terletak pada cara perekaman dan pengemasan suara dari tiap-tiap proyek. Bossbattle memilih untuk menyajikan rekaman suara yang begitu mentah, yang ia rasa sebagai salah satu set terbaiknya. Kita dapat menangkap suasana ribut dari sebuah hajatan noise music, dan mendengar bagaimana Bossbattle memainkan set yang terbilang cukup ganas. 

Coffee Faith dan Sarana menyajikan rekaman komposisi yang lebih tertata. Hasil rekaman-rekaman ini tidak dapat dibilang seratus persen memberi gambaran jelas pada tiap-tiap unsur bunyinya. Namun, upaya pembuatan komposisi atau penataan alur bunyi bisa dirasakan dengan mendengarkan 'album bersama' yang konseptual ini. Perpaduan bunyi yang misterius sekaligus lembut antara Samarinda dan Yogyakarta.

Selanjutnya merupakan rekaman album bersama persembahan dari Sarin dan J3M5. Rekaman ini menfasilitasi kita dengan hasil yang jelas, alur bunyi yang cukup rapi, dan kualitas rekaman yang bagus. Rekaman ini ditujukan bagi anda yang menyukai ketiga unsur rekaman yang kami sebutkan tadi. Sebenarnya rekaman ini adalah rekaman favorit kami, pada kegiatan pelepasan karya kali ini.

Selamat mendengarkan!




1 comment:

  1. artikel yang sangat bermanfaat.. saya senang berkunjung ke blog anda… terimakasih teruslah memberikan informasi yang bermanfaat…;)

    PokerSemi
    Agen Poker
    Bandar Ceme

    ReplyDelete