Oct 13, 2012

Alertantionct | News | New Official Website from Indonesian Netlabel Union


Website resmi dari Indonesian Netlabel Union, dan ini info yang saya copy dari page Indonesian Netlabel Union. Silahkan :

"Membangun sebuah jaringan adalah satu hal penting dalam sosok netlabel yang mengkonstruksi tubuh dan gerakannya melalui internet.  Mengingat saat ini telah tumbuh beberapa netlabel yang tersebar di Indonesia, untuk itu perlu adanya sebuah jejaring yang menaungi segala aktivitasnya. Indonesian Netlabel Union atau Serikat Netlabel Indonesia dirajut pertamakali di awal tahun 2011 dengan dilirisnya album kompilasi kolektif antar netlabel Indonesia secara serentak. Melalui seri kompilasi tersebut, khalayak bisa mengenal siapa dan bagaimana karakter tiap netlabel yang tertaut. Tautan aktivitas dalam jejaring ini diharapkan mampu mengoptimasi pertumbuhan netlabel sebagai bagian kecil dalam kancah musik di Indonesia.
Sebuah blog, Twitter dan grup Facebook Indonesian Netlabel Union dibuat untuk mewadahi arus informasi dimana penggiat netlabel dan khalayak luas bisa saling berbagi. Selain itu, sebuah festival tengah dirancang. Ajang yang dinamai Indonesian Netaudio Festival direncanakan akan diselenggarakan akhir tahun 2012 di Yogyakarta, sekaligus merayakan ulang tahun ke-5 Yes No Wave Music. Festival ini akan merangkai berbagai kegiatan seperti diskusi, pentas musik, presentasi dan bazzar. Dukungan anda semua sangat berarti untuk turut serta menyemai akar rumput kancah musik alternatif ini."

Segera kunjungi situs resminya di http://indonesiannetlabelunion.net/

No comments:

Post a Comment